Kamis 29 Nov 2018 22:44 WIB

ICMI Akan Hadirkan Jokowi dan Prabowo dalam Silaknas 2018

.

Rep: Dea Alvi Soraya, Puspa Perwitasari/Antara/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie dan pengurus ICMI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (29/11/2018). (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI ) Jimly Asshiddiqie (kedua kiri) bersama pengurus ICMI berjalan keluar seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/11/2018). (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Mensesneg Pratikno (kanan) menerima Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie dan pengurus ICMI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (29/11) (FOTO : Puspa Perwitasari/Antara)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Mensesneg Pratikno (kanan) menerima Pengurus Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (29/11/2018). (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto sebagai pembicara dalam acara Silahturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ke-28. Acara yang akan dilangsungkan di Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) pada 7-9 Desember 2018.

Acara ini juga akan menghadirkan dua Calon Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.Menurut Sekretaris Jenderal ICMI Pusat Mohammad Jafar Hafsah, sejauh ini para tokoh yang ikut kontestasi pada Pemilihan Presiden (Pilres) 2019 menyatakan siap hadir di Provinsi Lampung. Dia mengatakan, hingga saat ini Prabowo, Ma’ruf Amin dan Sandiaga telah dipastikan hadir, namun kehadiran Jokowi masih menunggu konfirmasi lanjutan.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement