Sabtu 08 Dec 2018 22:27 WIB

Lintas Ekbis: Pupuk Indonesia Grup Raih SR Award 2018

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia (Persero) Nugroho Christijanto (tengah depan) menerima penghargaan Platinum dalam Asia Sustainability Reporting (ASR) Rating 2018 dari Asisten II Setprov Lampung Taufik Hidayat (kiri depan) di Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (8/12) (FOTO : Ardiansyah/Antara)

Karyawan melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax di salah satu SPBU di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (08/12). Sebagai upaya pemerataan pelayanan distribusi BBM kepada masyarakat PT Pertamina (Persero) meluncurkan penjualan BBM jenis pertamax di Kepulauan Riau yakni 11 SPBU di Kota Batam dan lima SPBU di Kota Tanjungpinang. (FOTO : M N Karwa/Antara)

Pekerja mengerjakan pengaspalan jalan rusak di jalur Pantura Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (8/12). Menjelang arus mudik Natal dan Tahun Baru 2019 sejumlah jalan yang rusak di jalur Pantura mulai diperbaiki untuk mengurangi angka kecelakaan. (FOTO : Oky Lukmansyah/Antara)

Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kanan) dan founder Bali Children Foundation Margaret Barry (kiri) melihat proses belajar menggunakan bahasa inggris mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di SDN 03 Lembongan, Bali (8/12). Astra berperan dalam kegiatan kesehatan, pendidikan dan lingkungan di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Bali, melalui The Bali Hope Swimrun. (FOTO : Dok Astra)

Pekerja mengangkut karung berisi beras dari gudang Perum Bulog untuk dijual ke pasar di Serang, Banten, Sabtu (8/12). Menjelang libur Natal dan Tahun Baru Perum Bulog menggelontorkan 2,4 juta ton stok beras untuk menekan harga beras jenis medium di pasaran. (FOTO : Asep Fathulrahman/Antara)

Foto aerial perumahan KPR subsidi di Kampung Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (8/12). Pemerintah akan merevisi target penerbitan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi pada tahun 2019 sebanyak 234.000 unit rumah atau turun dari sebelumnya di tahun 2018 ini yang mencapai 267.000 unit. (FOTO : Adeng Bustomi/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Pupuk Indonesia Grup raih 3 penghargaan di ajang “The 14th Sustainability Reporting Award (SRA) 2018”. Anugerah ini diselenggarakan oleh The National Center for Sustainability Reporting (NCSR) Lembaga independen yang berfokus pada pengembangan berkelanjutan di Indonesia. PT

Pupuk Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam ajang SRA yaitu Kategori “Platinum Rank” dimana tahun ini merupakan kali ketiga Pupuk Indonesia sebagai Holding meraih penghargaan dalam ajang tersebut. Penghargaan lainnya juga diraih oleh anak usaha Pupuk Indonesia Grup yaitu PT Pupuk Kalimantan Timur yang meraih Platinum serta PT Pupuk Kujang yang meraih Bronze.

“Penghargaan ini merupakan bentuk kesungguhan Pupuk Indonesia Grup sebagai produsen pupuk. Selain berperan mendukung ketahanan pangan Nasional,  kami juga menjalankan kegiatan bisnis yang bertanggung jawab dengan memperhatikan aspek lingkungan, sosial ekonomi dan pemberdayaan masyarakat serta memperhatikan faktor-faktor keberlanjutan usaha” ujar Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia, Nugroho Christijanto.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement