Selasa 11 Dec 2018 23:02 WIB

Lintas Ekbis: ISEF 2018 Resmi Dibuka

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Menko Perekonomian Darmin Nasution (tengah) bersama Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kiri) dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo bersama menabuh gendang alat music tradisional pada acara peresmian pembukaan Indonesia Shari’a Economic Festival ke 5 (ISEF) di Surabaya, Selasa (11/12) malam. (FOTO : Darmawan/Republika)

President Director & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Roelof Lamberts (dari kiri), berfoto bersama Deputi Kementian Perindustrian Togu Sihombing, President dan CEO  PT Mercedes-Benz Indonesia Guenter Haefele,  Chief Financial Officer Michael Koehler, Presiden Direktur PT Panin Bank Tbk  Herwidayatmo , dan  Deputy Director Sales Operations & Product Management PT MBDI  Kariyanto Hardjosoemarto  seusai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Selasa (11/12). PaninBank dan PT MBDI dengan bekerja same untuk program Panin Super Bonanza 2019 yang berhadiah mobil Mercedes. (FOTO : Dok Panin Bank)

Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan Srie Agustina (kanan) meninjau stok beras di gudang Bulog Serang, di Serang, Banten, Selasa (11/12/2018). Menjelang libur Natal dan Tahun Baru harga bahan pokok di Banten masih stabil kecuali harga telur, daging ayam, dan beras yang harus segera dikendalikan supaya tidak melonjak melampuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah. (FOTO : Asep Fathulrahman/Antara)

Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo (kiri) berbincang dengan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (tengah) dan EVP Government Service Telkom Mohammad Salsabil (kanan) saat meninjau stan T Cash seusai peluncuran ekosistem digital pembayaran ultra mikro (UMI) di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta, Selasa (11/12) (FOTO : Wahyu Putro/Antara)

Puluhan truk berada di atas Jembatan Musi IV untuk melakukan uji beban di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (11/12/2018). Sebanyak 44 mobil truk yang bermuatan pasir basah berada di atas Jembatan Musi IV untuk melakukan uji beban dengan total beban sebesar 1.540 ton. (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Pemimpin Grup Pengembangan Jaringan Bank DKI, Romy Wijayanto (kedua kanan) berfoto bersama nasabah usai meresmikan Kantor Cabang Pembantu Cireundeu, Selasa (11/12). Terhitung per 10 Desember 2018, Bank DKI melakukan relokasi Kantor Cabang pembantu Radio Dalam. (FOTO : Dok Bank DKI )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Indonesia Shari'a Economic Festival (ISEF) 2018 ke 5 dibuka malam ini, Selasa (11/12) di Grand City Surabaya. Ajang tahunan festival ekonomi syariah Internasional terbesar di Indonesia kali ini menargetkan integrasi berbagai kekuatan ekonomi syariah Indonesia bisa bersaing di dunia internasional.

Sebelum penyelenggaraan ISEF kelima kali ini, pada 2018 setidaknya telah diselenggarakan tiga kali festival ekonomi syariah diperwakilan wilayah diantaranya Lampung, Semarang dan Balikpapan. Dan di Surabaya kali ini merupakan puncak festival ekonomi syariah yang diselenggarakan selama hampir sepekan, 11-15 Desember 2018. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement