Kamis 28 Feb 2019 13:54 WIB

Jokowi Terima Pemain Timnas U-22 di Istana

Presiden pun berjanji akan memberikan bonus hingga Rp 200 juta untuk tiap pemainnya..

Rep: Edwin Dwi Putranto/ Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Bertemu Timnas U22. Presiden Joko Widodo bertemu dengan para pemain, pelatih dan official Timnas U22 di Istana Negara, Kamis (28/2). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Presiden Bertemu Timnas U22. Pelatih Timnas U22 Indra Sjafrie memberikan sambutannya saat bertemu dengan presiden Joko Widodo bersama para pemain dan official Timnas U22 di Istana Negara, Kamis (28/2). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Presiden Bertemu Timnas U22. Presiden Joko Widodo berbincang dengan para pemain, pelatih dan official Timnas U22 di Istana Negara, Kamis (28/2). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Presiden Bertemu Timnas U22. Presiden Joko Widodo berfoto bersama dengan para pemain, pelatih dan official Timnas U22 di Istana Negara, Kamis (28/2). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Presiden Joko Widodo berbincang dengan para pemain, pelatih dan official Timnas U22 di Istana Negara, Kamis (28/2). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima para pemain dan officials tim nasional PSSI U-22 di halaman tengah Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2) pagi ini. Skuad tim nasional yang mengenakan seragam timnas tampak tiba di Istana sekitar pukul 09:50 WIB. 

Presiden pun berjanji akan memberikan bonus hingga Rp 200 juta untuk tiap pemainnya. Bonus tak hanya diberikan kepada para pemain, namun juga kepada para pelatih dan seluruh tim. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement