Kamis 14 Mar 2019 20:46 WIB

Anies Resmikan Pembangunan Jakarta International Stadium

Stadion berkelas internasional ini akan menjadi kebanggaan warga ibu kota..

Rep: Mimi Kartika/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermain bola usai melakukan kick off yang menandakan dimulainya pembangunan Jakarta International Stadium di Jakarta, Kamis (14/3/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kick off yang menandakan dimulainya pembangunan Jakarta International Stadium di Jakarta, Kamis (14/3/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bermain bola usai melakukan kick off yang menandakan dimulainya pembangunan Jakarta International Stadium di Jakarta, Kamis (14/3/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) berbincang dengan sejumlah legenda Persija dan The Jak Mania sebelum melakukan kick off yang menandakan dimulainya pembangunan Jakarta International Stadium di Jakarta, Kamis (14/3/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai membangun Stadion Jakarta International Soccer Stadium (JISOCS) di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga (SRO) Jakarta Utara. Pembangunan itu ditandai dengan kick off atau tendangan perdana oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada Kamis (14/3).

"Alhamdulillah hari ini salah satu janji yang kita berikan kepada masyarakat ibu kota membangun stadion sepak bola kelas dunia dimulai pembangunannya satu demi satu," ujar Anies usai Kick Off (Tendangan Perdana) Pembangunan JISOCS di Kawasan SRO Jakarta Utara, Kamis (14/3) sore.

Ia mengatakan, stadion berkelas internasional ini akan menjadi kebanggaan warga ibu kota. Ia menyebut, stadion dapat disandingkan dengan klub-klub elite dunia seperti Manchester United, Liverpool, Real Madrid dan Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement