Kamis 30 May 2019 13:48 WIB

Shopee Liga 1: Pertandingan di Dua Kota Berakhir Imbang

Semen Padang dan PS Tira Persikabo ditahan imbang Persib Bandung dan PSM Makassar..

Rep: Hartifiany Praisra, Afrizal Rosikhul Ilmi, Iggoy/ Red: Yogi Ardhi

Gelandang Semen Padang FC Kristof Yoku (kanan) membayangi bek Persib Bandung Ardi Idrus (kiri) pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/5) (FOTO : ANTARA FOTO)

Winger Padang FC Boaz Atururi (kanan) diadang winger Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/5) (FOTO : ANTARA FOTO)

Pesepak bola Tira Persikabo P Essengue (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar ABD Rahman (kanan) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alves (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Zulham Zamrun (kiri) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alves (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Zulham Zamrun (kiri) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Semen Padang terpaksa berbagi poin dari Persib Bandung usai laga tanpa gol di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Penyerangan bertubi-tubi dua kubu nyatanya belum bisa membuat gol.

 

Persib kembali menurunkan tim inti yang sama dengan pertandingan kandangnya. Namun penjaga gawang senior, I Made Wirawan didapuk menjadi kiper inti menggantikan M. Natshir. Sementara di kubu Semen Padang, Syafrianto Rusli sama sekali tidak mengganti skuatnya. Dua pemain asingnya, Jose Sardon dan Mario Barcia belum diturunkan karena cedera.

 

Sementara itu di Bogor, Tren positif PSM Makassar di Liga 1 2019 terhenti saat bertandang ke markas PS Tira Persikabo pada laga lanjutan pekan ketiga di Stadion Pekansari, Bogor, Rabu (29/5) malam. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic kecewa tim asuhannya tidak bisa mencetak gol dan meraih kemenangan pada laga tersebut.

PSM Makassar harus puas dengan hasil imbang dengan skor kacamata. Hasil ini sekaligus menghentikan rekor sempurna PSM yang pada dua laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Semen Padang dan 4-0 atas Perseru Badak Lampung FC. Menurut pelatih asal Bosnia itu, anak asuhnya  telah bermain sesuai instruksi yang diberikan.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement