Sabtu 22 Jun 2019 23:38 WIB

Republika Kembali Gelar Diklat Inspiratif di Yogyakarta

Diklat Inspiratif Republika ini diikuti peserta dari DIY, Jateng, DKI hingga NTT. .

Rep: Wihdan Hidayat, Wahyu Suryana/ Red: Yogi Ardhi

Peserta Diklat Inspiratif berfoto berasama di sela pelaksanaan diklat di Yogyakarta, Sabtu (22/6) (FOTO : Wihdan Hidayat/Republika)

Redaktur Pelaksana Republika Online, Elba Damhuri menyampaikan pengantara kepada peserta Diklat Inspiratif di Yogyakarta, Sabtu (22/6) (FOTO : Wihdan Hidayat/Republika)

Peserta Diklat Inspiratif mengikuti materi diklat di Yogyakarta, Sabtu (22/6) (FOTO : Wihdan Hidayat/Republika)

Direktur Kehumasan dan Urusan International Amikom Erik hadi Saputra menyampaikan materi kepada peserta Diklat Inspiratif oleh Republika di Yogyakarta, Sabtu (22/6). (FOTO : Wihdan Hidayat/Republika)

Inspirator Metamorfosis HD Iriyanto menyampaikan materi kepada peserta Diklat Inspiratif oleh Republika di Yogyakarta, Sabtu (22/6). (FOTO : Wihdan Hidayat/Republika)

Suasana pelaksanaan Diklat Inspiratif oleh Republika di Yogyakarta, Sabtu (22/6) (FOTO : Wihdan Hidayat/Republika)

Suasana pelaksanaan Diklat Inspiratif oleh Republika di Yogyakarta, Sabtu (22/6) (FOTO : Wihdan Hidayat/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Untuk kedua kalinya Republika kembali menggelar Diklat Inspiratif: Teknik Bicara Singkat tapi Memikat. Diklat diikuti puluhan orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Peserta berasal dari DI Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta sampai Nusa Tenggara Barat. Seperti biasa, selain daerah asalnya, peserta-peserta diklat memang berasal dari beragam generasi.

Diklat menghadirkan Inspirator Metamorphosis, HD Iriyanto. Selain itu, diklat diisi Direktur Kehumasan dan Urusan Internasional Universitas Amikom Yogyakarta, Erik Hadi Saputra.

Dalam diklat kali ini, materi yang diberikan seputar The Art of Suggestive Public Speaking. Materi itu berisi mulai seni bicara di depan publik, teknik menerobos bawah sadar audiens, kiat optimalkan bahasa tubuh dalam menyugesti audiens.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement