Kamis 27 Jun 2019 05:00 WIB

Lintas Ekbis: Pembeli Datangi Giant yang akan Ditutup

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

GIANT TUTUP. Pengunjung supermarket Giant Express Mampang Jakarta tengah memilih barang dengan potongan harga, Rabu (26/6). (FOTO : Republika)

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma (kedua kanan) bersama Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Aviliani (kedua kanan), Chief HNWI dan Sales Academy Amy Gochuico (kanan), dan Chief of Marketing Officer AAMI Alfred Pattisahusiwa (kedua kiri) berbincang pada peluncuran Asuransi Mandiri Wealth Plan di Jakarta, Selasa (25/6) (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Pekerja memproduksi pacul di kawasan Sepatan, Tangerang, Banten, Rabu (26/6/2019). Dalam satu hari, industri rumahan tersebut mampu menghasilkan puluhan buah pacul yang dipasarkan ke kawasan Tangerang dan Bogor. (FOTO : Muhammad Iqbal/Antara)

Chief Invesment Officer Eastspring Investment Indonesia Ari Pitojo (kiri) berbincang bersama Chief of Product Development & Head of Sharia Unit Eastspring Investment Indonesia Rian Wisnu Murti (kanan) pada acara halalbihalal dan Update global local market semester II 2019 di Jakarta, Rabu (26/6). (FOTO : Prayogi/Republika)

Product Marketing Manager PT MODENA Indonesia Hendrik Senjaya, Vice President PT MODENA Indonesia Robert Widjaja dan Marketing Group Head PT MODENA Indonesia Novi Hariyanti (kiri-kanan) memperlihatkan Water Dispenser MODENA DD 718 L pada acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (26/6). Produk ini menggunakan teknologi BioPad yang akan menghasilkan air dengan molekul hexagonal. (FOTO : Darmawan/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar tentang akan segera tutupnya Giant Ekspres Mampang, Jakarta Selatan, membuat banyak pengunjung datang ke tempat ini untuk berbelanja. Menjelang tutupnya gerai tersebut, pihak Giant Mampang memberlakukan diskon atau potongan harga. Menyusul pengumuman tersebut warga sekitar banyak mendatangi cabang-cabang Giant yang akan ditutup tersebut, Rabu (26/6).

Sebelumnya diberitakan, ritel modern yang dimiliki oleh PT Hero Supermarket Tbk, Giant, menutup sejumlah gerainya di Indonesia. Selain Giant Ekspres Mampang, lima gerai Giant lainnya yang akan tutup adalah Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Jatimakmur, Giant Ekspres Mitra 10 Cibubur, dan Giant Ekstra Wisma Asri. Berikut berita lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement