Sabtu 24 Aug 2019 23:29 WIB

Manchester United Kalah di Old Trafford

.

Rep: Rahmat Fajar, Alastair Grant / Red: Yogi Ardhi

James McArthur (kiri) dan Marcus Rashford (kanan) berebut bola pada laga Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Manchester, Sabtu (24/8) (FOTO : Alastair Grant/AP)

Victor Lindelof menghalau bola dari pertahanan MU pada laga Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Manchester, Sabtu (24/8) (FOTO : Alastair Grant/AP)

Selebrasi tim Crystal Palace setelah gol Patrick van Aanholt pada laga Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Manchester, Sabtu (24/8) (FOTO : Alastair Grant/AP)

Jeffrey Schlupp menghindarai adangan Paul Pogbapada laga Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Manchester, Sabtu (24/8) (FOTO : Alastair Grant/AP)

Kemelut di depan gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Manchester, Sabtu (24/8) (FOTO : Alastair Grant/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester United (MU) dikalahkan Crystal Palace 1-2 pada pekan ke-3 Liga Inggris, di Old Trafford, Sabtu (24/8) malam WIB. Gol kemenangan tim tamu dicetak Jordan Ayew pada menit ke-32.

MU harus menerima kenyataan pahit karena kebobolan pada menit akhir tepatnya di menit ke-90+3 oleh Patrick van Aanholt. De Gea tak mampu menangkap tendangan keras Aanholt dengan sempurna. Sehingga skor berakhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

 

Kemenangan ini sekaligus memutus rangkaian hasil negatif setiap kali Palace bertemu MU. Kemenangan ini menjadi yang pertama sejak 1991.

 

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement