Sabtu 14 Sep 2019 23:47 WIB

Persib Tahan Imbang Tira Persikabo pada Derbi Jabar

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Tira Persikabo Osas Saha (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Pesepak bola Tira Persikabo Khursed Beknazarov (kedua kiri) berebut bola diudara dengan pesepak bola Persib Bandung Kippersluis (kedua kanan) pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Aksi bentrok antar suporter di stadion saat pertandingan Tira Persikabo melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Polisi berusaha meredam aksi bentrok antar suporter di stadion saat pertandingan Tira Persikabo melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Derbi Jawa Barat (Jabar) yang mempertemukan PS Tira Persikabo dan Persib Bandung dalam laga pekan ke-18 Liga 1 berakhir tanpa pemenang. Persib menahan imbang Tira Persikabo 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9).

Tira Persikabo lebih dulu unggul lewat gol Osas Saha yang dicetak dari titik putih pada menit ke-16. Persib membalas melalui tandukan Nick Kuippers tepat sebelum babak pertama berakhir.

Hasil ini membuat Tira Persikabo gagal mendekati pemuncak klasemen Bali United yang sehari sebelumnya ditahan Bhayangkara FC 0-0. Tim asuhan Rahmad Darmawan mengoleksi nilai 34 dari 18 laga dan berada di psosi kedua, tertinggal tujuh angka dari Bali United yang punya satu laga sisa lebih banyak. Sementara Persib berada di peringkat 10 dengan nilai 20.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement