Senin 14 Oct 2019 08:32 WIB

Der Panzer Benamkan Estonia 0-3

.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin, AP/ Red: Yogi Ardhi

Gert Kams (kiri) berebut bola dengan Joshua Kimmich pada pertandingan kualifikasi group C Piala Eropa 2020 antara Estonia dan Jerman di Stadion A Le Coq Arena, di Tallinn, Estonia, Ahad (13/10) malam., (FOTO : Raul Mee/AP)

Sergei Zenjov menyapu bola pada pertandingan kualifikasi group C Piala Eropa 2020 antara Estonia dan Jerman di Stadion A Le Coq Arena, di Tallinn, Estonia, Ahad (13/10) malam., (FOTO : Raul Mee/AP)

Luca Waldschmidt (kiri) Gert Kams berduel di udara pada pertandingan kualifikasi group C Piala Eropa 2020 antara Estonia dan Jerman di Stadion A Le Coq Arena, di Tallinn, Estonia, Ahad (13/10) malam., (FOTO : Raul Mee/AP)

Artur Pikk (kiri) diadang Marco Reus pada pertandingan kualifikasi group C Piala Eropa 2020 antara Estonia dan Jerman di Stadion A Le Coq Arena, di Tallinn, Estonia, Ahad (13/10) malam., (FOTO : Raul Mee/AP)

Tim panser merayakan gol mereka pada pertandingan kualifikasi group C Piala Eropa 2020 antara Estonia dan Jerman di Stadion A Le Coq Arena, di Tallinn, Estonia, Ahad (13/10) malam., (FOTO : Raul Mee/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TALLINN -- Jerman membungkam tuan rumah Estonia 3-0 di Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Senin (14/10) dini hari WIB. Meski menang mudah, posisi Jerman pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 belum aman. 

Saat ini, Jerman menduduki posisi puncak klasemen Grup C dengan koleksi 15 poin. Rawannya posisi juga dialami Belanda yang menghuni puncak dengan poin serupa seperti Jerman. 

Sementara di posisi ketiga, ada Irlandia Utara yang memiliki bekal 12 poin. Alhasil di Grup C ketiga tim masih mempunyai kesempatan lolos babak kualifikasi. Sebab, tim lain seperti Estonia dan Belarusia hanya mampu memetik poin minor.

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement