Senin 04 Nov 2019 20:46 WIB

Lintas Ekbis: HUT 9 Tahun Gojek Apresiasi 9 Mitra Kerjanya

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Dua Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi (ketiga kiri)  dan Andre Soelistyo (kedua kanan) berfoto bersama 9 mitra Gojek yang menginspirasi di Jakarta, Sabtu (2/11). Penghargaan ini diberikanKesembilan mitra Gojek ini ada yang menjadi mitra Go Ride, Go Send, Go Car, merchant Go Food, dan Go Life  dalam rangkaian peringatan 9 tahun berdirinya decacorn ini.  (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Kadiv Humas Perbanas Rita Mirasari, Ketua Steering Committee IBEX 2019 Ahmad Siddik Badruddin, Waketum Perbanas Farid Rahman, Ketua Organising Committee IBEX 2019 Andry Asmoro berbincang usai paparan tentang pelaksanaan Indonesia Banking Expo (IBEX) 2019 di Jakarta, Senin (4/11). (FOTO : Tahta Aidilla/Antara)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi XI DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Nasabah membeli Sukuk Tabungan (ST) Seri ST006 melalui aplikasi BNI Mobile Banking di Jakarta, Senin (4/11/2019). (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Pekerja mengangkut garam saat panen di Desa Bunder, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (4/11/2019). (FOTO : SAIFUL BAHRI/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA, -- Gojek genap berusia 9 tahun melayani kebutuhan akomodasi masyarakat perkotaan di Jakarta dan beberapa kota lain di Tanah Air. Strategi jangka panjang pun digelar guna memantapkan ambisi Gojek menjadi perusahaan asal Indonesia kelas dunia. 

Dalam perayaan ulang tahun ke-9 tersebut duo Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, Sabtu (2/11) mengapresiasi 9 pahlawan ekosistem yang mewakili jutaan mitra di dalam ekosistem Gojek. Mereka telah menunjukkan kinerja, integritas, serta melakukan inisiatif yang bermanfaat bagi orang banyak, sekaligus menginspirasi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement