Selasa 05 Nov 2019 22:32 WIB

Lintas Ekbis: BSM Borong Tiga Penghargaan Internasional

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Group Head IT Strategy Hikmat Dani Wijaya, Corporate Secretary Ahmad Reza, Direktur IT and Operation Achmad Syafii Mandiri Syariah (dari kiri ke kanan) didampingi Founder IRBA Prof Humayon Dar dan Chairman IRBA Sofiza Azmi saat menerima penghargaan dalan ajang Islamic Retail Banking Award (IRBA) ke-5, Senin (4/10) malam di Muscat, Oman. BSM meraih tiga penghargaan internasional dalam gelaran IRBA kali ini. (FOTO : Nur Hasan Murtiaji/Republika)

Direktur Keuangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk Donny Arsal memberikan paparan saat media briefing di Jakarta, Selasa (5/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pekerja memerah susu sapi di salah satu peternakan Sapi Perah kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (5/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas melayani pembeli di BUMN Shop-BUMDes Sindoro Artha Dwipa di Bansari, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (5/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas memeriksa komponen pipa pengeboran sumur di RIG PDSI D1000-E di Bongas, Majalengka, Jawa Barat, Selasa (5/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas memberikan informasi kepada nasabah terkait Sukuk Tabungan (ST) Seri ST006 di Bank Muamalat di Jakarta, Selasa (5/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUSCAT -- PT Bank Syariah Mandiri memborong tiga penghargaan internasional dalam ajang Islamic Retail Banking Award (IRBA) ke-5 yang digelar di Kota Muscat, Oman, Senin (4/10). Ketiga penghargaan itu diperoleh dari Cambridge International Financial Advisory (IFA), lembaga internasional yang berbasis di London.

Tiga penghargaan yang diraih Mandiri Syariah adalah Strongest Islamic Retail Bank in Indonesia 2019, Most Innovative Islamic Retail Bank in Indonesia 2019, dan Best Sustainable Finance Strategy 2019. Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder IRBA Prof Humayon Dar dan Chairman Global Cooperation and Development Partnership Shahid Malik, di Grand Hyatt Hotel, Muscat. 

Menurut Prof , gelaran IRBA terus berkembang, setidaknya terlihat dari jumlah kategori yang kini menjadi 50. "IRBA telah mengakui kontribusi dan kesuksesan bank ritel syariah, perorangan, dan pemain pasar global lainnya," kata Humayon sebagaimana dilaporkan wartawan Republika.co.id, Nur Hasan Murtiaji, dari Muscat, Oman.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement