Rabu 06 Nov 2019 19:23 WIB

Laga PSS Sleman Melawan Bali United Berakhir Imbang

.

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Bali United Berbagi Poin di Sleman. Pemain PSS Jepri Kurniawan (kiri) mencoba melewati pemain Bali United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Bali United Berbagi Poin di Sleman. Pemain PSS Sidik Saimima (kanan) dibayangi pemain Bali United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Bali United Berbagi Poin di Sleman. Pemain PSS KH Yudo (kiri) merebut bola dari pemain Bali United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Bali United Berbagi Poin di Sleman. Pemain PSS KH Yudo (kiri) mencoba melewati pemain Bali United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Bali United Berbagi Poin di Sleman. Pemain PSS Purwaka Yudi menanduk bola saat melawan Bali United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Bali United Berbagi Poin di Sleman. Pemain Bali United Spasojevic harus ditandu usai cedera saat melawan PSS pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- PSS Sleman menahan imbang Bali United dengan skor 0-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (6/11) sore. Hasil ini membuat PSS Sleman gagal masuk ke posisi tiga besar, sementara Bali United masih nyaman di puncak klasemen sementara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement