Ahad 10 Nov 2019 17:30 WIB

Sekolah Terdampak Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung

..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara suasana SMPN 1 Ngamprah yang berdekatan dengan proyek kereta cepat di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/11). (FOTO : Abdan Syakura_Republika)

Sejumlah murid dan warga berjalan dengan latar belakang proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/11). (FOTO : Abdan Syakura_Republika)

Sejumlah murid beraktivitas di depan SMPN 1 Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/11). (FOTO : Abdan Syakura_Republika)

Sejumlah murid SMPN 1 Ngamprah mengangkat kursi dari kelas yang terdampak proyek kereta cepat di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/11). (FOTO : Abdan Syakura_Republika)

Dua orang siswa membawa kursi dari kelas SMPN 1 Ngamprah yang terdampak proyek kereta cepat Jakarta-Bandung di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (7/11/2019) (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Sejumlah murid berjalan dengan latar belakang proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/11). (FOTO : Abdan Syakura_Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Foto udara suasana SMPN 1 Ngamprah yang berdekatan dengan proyek kereta cepat di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/11).

Sebanyak lima bangunan kelas di SMPN 1 Ngamprah dan akses jalan utama menuju sekolah terkena dampak proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement