Senin 11 Nov 2019 16:40 WIB

Republika Terima Penghargaan 7 Pahlawan Zakat

.

Rep: Prayogi, Imas Damayanti / Red: Yogi Ardhi

Menteri Agama Fachrul Razi (empat kiri) berfoto bersama dengan para peneriman penghargaan dalam malam penganugrahan Zakat dan Wakaf 2019 di Jakarta, Ahad (10/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Agama Fachrul Razi memberikan sambutan pada malam penganugerahan Zakat dan Wakaf 2019 di Jakarta, Ahad (10/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Agama Fachrul Razi memberikan sambutan pada malam penganugerahan Zakat dan Wakaf 2019 di Jakarta, Ahad (10/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Agama Fachrul Razi memberikan penghargaan kepada Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaedi dalam malam penganugerahan Zakat dan Wakaf 2019 di Jakarta, Ahad (10/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaedi usai menerima penghargaan dalam malam penganugrahan Zakat dan Wakaf 2019 di Jakarta, Ahad (10/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Agama RI menganugerahkan penghargaan kepada tujuh tokoh yang berkontribusi mendorong pertumbuhan zakat serta wakaf. Perannya meliputi berbagai aspek dan medium pergerakan yang digeluti.

Ketujuh tokoh tersebut antara lain pakar literasi zakat (alm) Tengku Muhammad Hasbi Ash-Shiddieqy, Ulama Inspirator Gerakan Wakaf (alm) KH Tolchah Hasan, Penggerak Zakat dan Wakaf Tulus Sastrowijoyo, Inspirator Gerakan Zakat Achmad Subianto, Tokoh Literasi Wakaf (almh) Uswatun Hasanah, dan Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaedi.
 
“Ketujuh tokoh ini berhasil menggugah kita bagaimana zakat dan wakaf ini bisa menjadi lebih baik (saat ini) di Indonesia,” kata Menteri Agama Fachrul Razi saat memberikan sambutan di malam acara penganugerahan kepada tujuh tokoh inspiratif zakat dan wakaf, di Jakarta, Ahad (10/11) malam.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement