Kamis 14 Nov 2019 23:17 WIB

Lintas Ekbis: Pemerintah Targetkan Pertumbuhan Ekonomi 5.3%

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Kendaraan melaju di antara gedung bertingkat di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (14/11/2019). (FOTO : Aprillio Akbar/ANTARA FOTO)

Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf (kiri) menerima penghargaan dari Chairman dari RSM International Board of Directors Mike Kirley yang diumumkan dalam acara RSM World Conference di Roma, Italia, Kamis (14/11). RSM Indonesia sebagai salah satu kantor akuntan dan konsultan di Indonesia menerima 2 penghargaan RSM Network Growth Awards yang diumumkan di acara RSM World Conference. (FOTO : Dok RSM)

Pekerja memotong bagian kapal bekas KM Mentari Sentosa di Pelabuhan Kamal, Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (14/11/2019). (FOTO : Moch Asim/ANTARA FOTO)

Peternak mengumpulkan telur bebek di Desa Maccini Baji, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (14/11/2019). (FOTO : ABRIAWAN ABHE/ANTARA FOTO)

Pekerja beraktivitas di Pabrik Karoseri Laksana Bus, Ungaran Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/11/2019). (FOTO : Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO)

PT Pupuk Indonesia (Persero) dianugerahi penghargaan dengan predikat Juara III untuk kategori BUMN non keuangan listed pada ajang Annual Report Award (ARA), (14/11). (FOTO : Pupuk indonesia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah menargetkan  menargetkan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun depan mencapai 5,3%.  Menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati target tersebut telah mempertimbangkan tantangan perekonomian yang masih berlangsung seperti perang dagang antara AS - China.

 

Di sisi lain pertumbuhan ekonomi secara global tahun akan lebih baik dari tahun ini. Guna mencapai target pertumbuhan tersebut, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) harus menjadi hal yang vital. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement