Ahad 24 Nov 2019 19:02 WIB

Lintas Ekbis: Menkop UKM Buka Festival SRC 2019

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Menteri Koperasi UKM Teten Masduki meresmikan Festival Sampoerna Retail Community (SRC) menyelenggarakan Festival SRC Indonesia 2019 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Ahad (24/11), Senayan Jakarta. Ajang ini diikuti lebih dari 3.000 pelaku UKM termasuk toko kelontong. (FOTO : Dok SRC)

Warga memetik kopi arabika saat perayaan panen massal dalam rangkaian festival panen kopi 2019 di Bener Meriah, Aceh, Minggu (24/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Seorang warga DKI Jakarta sedang menunjukan kartu Jaklingko Bank DKI di Halte Transjakarta (22/11). JakLingko Bank DKI saat ini dapat dipergunakan untuk alat pembayaran transportasi publik yaitu, Transjakarta termasuk Trans Mikro, MRT Jakarta dan Railink Kereta Bandara Soekarno Hatta serta LRT Jakarta yang akan beroperasi dalam waktu dekat. (FOTO : Dok Bank DKI )

Suasana aktivitas bongkar muat peti kemas dengan latar depan Gedung PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019). (FOTO : ANTARA)

Pengunjung melihat produk mobil listrik KMW e-AMMDES yang dipamerkan pada Jabar Otofest 2019 di Depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) menyelenggarakan Festival SRC Indonesia 2019 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Ajang ini diikuti lebih dari 3.000 pelaku UKM termasuk toko kelontong.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki meresmikan acara ini, mengungkapkan apresiasinya terhadap langkah yang telah dilakukan oleh PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) dalam memberdayakan warung-warung masyarakat.

Festival ini adalah bagian dari rangkaian festival yang dilaksanakan di 13 kota seluruh Indonesia pada rentang waktu 17 November-8 Desember 2019. Rangkaian festival SRC Indonesia bertujuan meningkatkan daya saing UKM sektor retail sekaligus memperkenalkan ekosistem SRC kepada konsumen. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement