Rabu 27 Nov 2019 12:03 WIB

In Memoriam Ir Ciputra

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Ir Ciputra pada sebuah acara jamuan makan malam di Jakarta, (20/9/2006) (FOTO : Darmawan/Republika)

Ir Ciputra menjadi narasumber dalam bincang-bincang tentang kewirausahaan pada (FOTO : Fanny Octavianus/Antara)

Menko Kesra, Aburizal Bakrie (kiri), Pengusaha Ciputra ( kanan) saat seminar wirausaha, di Jakarta ( Rabu (11/6/2008). (FOTO : Ujang Zaelani/Antara)

Ir Ciputra bersama istri pada sebuah acara di Jakarta, (20/9/2006) (FOTO : Darmawan/Republika)

Gubernur DKI Sutiyoso (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan WS Rendra (kiri), Ir. Ciputra (ketiga dari kanan), dan pematung Moenir Pamuncak (kanan) setelah meresmikan Patung Diponegoro sumbangan dari pengusaha Ir Ciputra di Jl. Diponegoro, Menteng, Jakpus Selasa (6/12/2005). (FOTO : Elvita SR)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengusaha adalah seseorang yang inovatif dan mampu mewujudkan cita-cita kreatifnya. Karena itu seorang pengusaha akan mengubah padang ilalang jadi kota baru, pembuangan sampah menjadi resort yang indah, kawasan kumuh menjadi pencakar langit tempat ribuan orang yang bekerja. Pengusaha mengubah kotoran dan rongsokan menjadi emas.

Kalimat bijak itu diucapkan oleh tokoh properti terkemuka, yaitu Dr. (HC). Ir. Ciputra, yang telah meninggal duniapada usia 88 tahun di Singapura pada Rabu (27/11) dini hari pukul 01.00 waktu Singapura.

Kabar duka berpulangnya salah satu putra terbaik Indonesia itu disampaikan oleh Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari. "Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, chairman dan founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore.

Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini,” demikian pesan singkat yang diterima di Jakarta, Rabu pagi. Berikut beberapa foto dokumentasi mendiang saat masih hidup.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement