Jumat 29 Nov 2019 10:41 WIB

Kabar Nusantara: Pembakaran Rumah Warga di Buton Tengah

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Personel dari Polres Buton berada di tengah puing-puing rumah yang dibakar akibat keributan antar warga di Desa Wadiabero, Kecamatan GU, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, Kamis (28/11/2019). (FOTO : JOJON/ANTARA FOTO)

Sejumlah warga korban banjir bandang membawa bantuan di desa Sapan, Kecamatan Koto Parik Gadang di Ateh, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, Kamis (28/11/2019). (FOTO : Muhammad Arif Pribadi/ANTARA FOTO)

Foto udara, kondisi Karhutla gambut di Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Kamis (28/11/2019). (FOTO : JOJON/ANTARA FOTO)

Deretan kapal kayu berjajar di sentra industri pembuatan kapal kayu di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (28/11/2019). (FOTO : Harviyan Perdana Putra/ANTARA FOTO)

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita alat produksi narkotika jenis paracetamol, caffeine, carisoprodol (PCC) dari sebuah rumah di Kampung Awilega, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (28/11/2019). (FOTO : ADENG BUSTOMI/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dari timur Indonesia konflik antar warga di desa Kabupaten Buton Tengah menyebabkan kerugian materi cukup besar. Belasan kendaraan bermotor dan puluhan rumah terbakar. 

Sementara Sebagian warga yang terimbas banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat belum bisa mendapatkan bantuan makanan dan pakaian dikarenakan akses ke daerah tertutup material longsor. Berikut berita foto kabar Nusantara selengkapnya. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement