Kamis 05 Dec 2019 20:55 WIB

Buka Rekening BSM Bisa Langsung Online

.

Rep: Edwin Dwi Putranto, Lida Puspaningtyas/ Red: Yogi Ardhi

Nasabah mengakses fitur pembukaan rekening online melalui Mandiri Syariah Mobile di Jakarta, Kamis (5/1). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Nasabah menunjukkan fitur pembukaan rekening online melalui Mandiri Syariah Mobile di Jakarta, Kamis (5/1). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Artis Desta (kanan) dan Fitri Tropika (kiri) menunjukkan fitur pembukaan rekening online melalui Mandiri Syariah Mobile di Jakarta, Kamis (5/1). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari (tengah) berbincang dengan Artis Desta (kiri) dan Fitri Tropika disela peluncuran fitur pembukaan rekening online di Jakarta, Kamis (5/1). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Nasabah mengakses fitur pembukaan rekening online melalui Mandiri Syariah Mobile di Jakarta, Kamis (5/1). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur pembukaan rekening secara online untuk nasabah baru. Ini merupakan pengembangan dari aplikasi Mandiri Syariah Mobile yang juga memiliki fitur pembukaan rekening bagi nasabah eksisting.

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari mengungkap hadirnya fitur pembukaan rekening online untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital. Nasabah baru bisa membuka rekening dalam waktu 10 menit saja.

"Kami memahami dan menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang, kami juga mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya handphone," katanya katanya dalam acara peluncurannya di M Block Space, Jakarta, Kamis (5/12),

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement