Sabtu 07 Dec 2019 10:26 WIB

Gedung Apartemen 6 Lantai Rubuh di Nairobi

.

Rep: EPA-EFE, AP/ Red: Yogi Ardhi

Petugas dan warga berusaha mengevakuasi korban yang terperangkapdi apartemen enam lantai yang rubuh di Nairobi, Kenya Jumat (6/12). Media setempat melaporkan sejumlah orang masih terperangkap di dalam reruntuhan. (FOTO : Daniel Irungu/EPA-EFE)

Sejumlah orang berdiri di atas apartemen enam lantai yang rubuh di Nairobi, Kenya Jumat (6/12). Media setempat melaporkan sejumlah orang masih terperangkap di dalam reruntuhan. (FOTO : Daniel Irungu/EPA-EFE)

Seorang warga dievakuasi dari lokasi rubuhnya apartemen enam lantai yang di Nairobi, Kenya Jumat (6/12). Media setempat melaporkan sejumlah orang masih terperangkap di dalam reruntuhan. (FOTO : Daniel Irungu/EPA-EFE)

Seorang warga menacungken jempol dari balik reruntuhan dari lokasi rubuhnya apartemen enam lantaidi Nairobi, Kenya Jumat (6/12). Media setempat melaporkan sejumlah orang masih terperangkap di dalam reruntuhan. (FOTO : Daniel Irungu/EPA-EFE)

Petugas dan warga berusaha mengevakuasi korban yang terperangkapdi apartemen enam lantai yang rubuh di Nairobi, Kenya Jumat (6/12). Media setempat melaporkan sejumlah orang masih terperangkap di dalam reruntuhan. (FOTO : Khalil Senosi/AP Photo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NAIROBI -- Sebuah apartemen berlantai 6 rubuh di Nairobi, Kenya, Jumat (6/12). Sedikitnya 3 orang dinyatakn tewas dan puluhan lain terluka. Di dalam bangunan tersebut terdapat 57 ruang apartemen yang dihuni. Proses evakuasi terus dilakukan dengan menggunakan alat yang ada.

sumber : EPA-EFE, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement