Rabu 01 Jan 2020 20:22 WIB

Deretan Ustaz Pengisi Dzikir Nasional 2019 Yogyakarta

.

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Tabligh Akbar 2019. Wapemred Republika Nur hasan Murtiaji (iri) berfoto berrsama pengisi acara Tabligh Akbar rangkaian Festival Republik 2019 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, Selasa (31/12). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Tabligh Akbar 2019. Wapemred Republika Nur hasan Murtiaji menyampaikan sambutan pembukaan Tabligh Akbar rangkaian Festival Republik 2019 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, Selasa (31/12). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Tausiyah Ustaz Rochmat Wahab. Rektor UNY Rochmat Wahab menyampaikan tausiyah pada Tabligh Akbar rangkaian Festival Republik 2019 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, Selasa (31/12). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Tausiyah Ustaz Awan Abdullah. Ustaz muda Awan Abdullah menyampaikan tausiyah pada Tabligh Akbar rangkaian Festival Republik 2019 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, Selasa (31/12). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Muhasabah Akhir Tahun. Trainer ESQ Ustaz Nofel Windo memberikan renungan muhasabah ahir tahun kepada jamaah Tabligh Akbar rangkaian Festival Republik 2019 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, Selasa (31/12). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Tausiyah Ustaz Fathur. Ketua BEM UGM atau Uztaz Milenial Atiatul Muqtadir menyampaikan tausiyah pada Tabligh Akbar rangkaian Festival Republik 2019 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, Selasa (31/12). (FOTO : Republika/ Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pergantian tahun di kota Yogyakarta tidak selalu diisi dengan kegiatan hura-hura dan hiburan di jalanan. Bisa juga diisi dengan kegiatan kontemplatif merenung dan bermuhasabah

Setidaknya Festival Republik 2019 dan Dzikir Nasional 2019 di Masjid Jogokariyan bisa menunjukkan hal tersebut. Rangkaian acara sejak sore, malam hingga pergantian tengah malam diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari tausiyah hingga diakhiri dengan dzikir dan muhasabah.  

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement