Kamis 02 Jan 2020 16:10 WIB

Leicester Taklukkan Newcastle 3-0

.

Rep: / Red: Yogi Ardhi

Tim Leicester merayakan gol pada laga antara Newcastle United melawan Leicester di St James (FOTO : Lynne Cameron/EPA EFE )

Kelechi Iheanacho (kiri) beraksi pada laga antara Newcastle United melawan Leicester di St James (FOTO : Lynne Cameron/EPA EFE )

Yoshinori Muto (kanan) dan Christian Fuchs berduel pada laga antara Newcastle United melawan Leicester di St James (FOTO : Lynne Cameron/EPA EFE )

Joelinton (kiri) dan Jonny Evans berebut bola pada laga antara Newcastle United melawan Leicester di St James (FOTO : Lynne Cameron/EPA EFE )

Ayoze Perez (kedua kiri) mencetak gol pada laga antara Newcastle United melawan Leicester di St James (FOTO : Lynne Cameron/EPA EFE )

Joelinton (kanan) dan Jonny Evans berebut bola pada laga antara Newcastle United melawan Leicester di St James (FOTO : Lynne Cameron/EPA EFE )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leicester City kokoh di posisi kedua klasemen Liga Primer usai kalahkan tuan rumah Newcastle United di St James Park, Rabu Malam. The Foxes menang meyakinkan 3-0. 

Leicester mencetak dua gol di babak pertama lewat gol Ayoze Perez dan James Maddison. Pada babak kedua, Hamza Choudhury menambah gol untuk tim asuhan Brendan Rodgers itu.

Dengan kemenangan ini, Leicester memperpendek jarak dengan Liverpoolmenjadi 10 angka namun Liverpool masih menyisakan satu pertandingan. Newcastle tetap ada di posisi ke-11 dengan 25 angka.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement