Ahad 05 Jan 2020 15:34 WIB

Erick Kunjungi Posko Pengungsi Banjir di Cengkareng

.

Rep: Prayogi, Novita Intan / Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir bersalaman dengan para pengungsi korban banjir di Posko pengungsian GOR Cengkareng,Jakarta, Ahad (5/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang ketika tiba diposko bantuan di kantor Kecamatan Cengkareng,Jakarta, Ahad (5/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang ketika meninjau dapur umum di Kecamatan Cengkareng,Jakarta, Ahad (5/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan juru masak ketika meninjau dapur umum di Kecamatan Cengkareng,Jakarta, Ahad (5/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan juru masak ketika meninjau dapur umum di Kantor Kecamatan Cengkareng,Jakarta, Ahad (5/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau posko pengungsian korban banjir di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam kesempatan tinjauan tersebut, Erick didamping sejumlah staff BUMN seperti PT PLN (Persero), PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Semen Indonesia (Persero) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

"Saya rasa tugas BUMN Hadir untuk rakyat. Hari ini kita lihat, karena sudah pasca banjir dari data BMKG sepertinya Februari-Maret kita waspada," ujarnya di Cengkareng, Ahad (5/1).

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement