Senin 06 Jan 2020 20:08 WIB

Lintas Ekbis: Jokowi Pimpin Ratas Harga Gas Industri

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (kiri) dan Menko PMK Muhadjir Effendy mengikuti rapat kabinet terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (6/1/2020). (FOTO : WAHYU PUTRO A/ANTARA FOTO)

Pekerja membuat tahu di Cibuntu, Bandung, Jawa Barat, Senin (6/1/2020). (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Montir memperbaiki mobil bekas terendam banjir, di salah satu bengkel mobil di Cawang, Jakarta, Senin (6/1/2020). (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Foto udara Perumahan Nelayan Desa Pangandaran, di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (6/1/2020). (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

Suasana pembangunan kompleks perumahan bersubsidi di Bogor, Jawa Barat, Senin (6/1/2020). (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jokowi saat membuka rapat terbatas mengenai ketersediaan gas untuk industri di Kantor Presiden, Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku geram terhadap kondisi harga gas yang tak kunjung turun. Sebab tingginya harga gas ini, kata dia, akan berpengaruh terhadap industri nasional. 

Jokowi kesal karena pemerintah hingga saat ini masih belum mampu menurunkan harga gas. "Saya sudah beberapa kali kita berbicara mengenai ini, tetapi sampai detik ini kita belum bisa menyelesaikan mengenai harga gas kita yang mahal," ujarnya. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement