Rabu 08 Jan 2020 15:24 WIB

Adaro Raih Penghargaan Proper 2019 tentang Lingkungan Hidup

.

Rep: Prayogi, Fauziah Mursid/ Red: Yogi Ardhi

PT Adaro Indonesia menerima penghargaan program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan atau PROPER 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (FOTO : Prayogi/REPUBLIKA)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya memberikan sambutan pada acara penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) 2019 di Istana Wakil Presiden,Jakarta, Rabu (8/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden KH Ma (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden KH Ma (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden KH Ma (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir berjalan usai menerima penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) peringkat Emas 2019 yang diserahkan oleh Wakil Presiden KH Ma (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Adaro Indonesia menerima penghargaan program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan atau PROPER 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. PT Adaro Indonesia bersama 25 perusahaan lainnya mendapat peringkat emas atau tertinggi dari evaluasi kinerja terhadap 2.045 perusahaan.

Khusus untuk anugerah Proper peringkat emas diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin. Adapun perusahaan yang mendapat peringkat Emas adalah perusahaan yang telah secara konsisten menunjukkan keunggulan lingkungan dalam proses produksi, melaksanakan bisnis yang beretika dan bertanggung jawab terhadap masyarakat.

 

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam sambutannya mengapresiasi perusahaan yang memperoleh peringkat emas tahun 2019. Ia berharap perusahaan-perusahaan yang mendapat peringkat baik kategori lingkungan hidup itu terus mempertahankan prestasinya.

 

"Mohon prestasinya dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi agar memberikan contoh kepada yang lain," ujar Kiai Ma'ruf di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (8/1).

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement