Kamis 09 Jan 2020 17:04 WIB

Ragam Jenis Sampah yang Sisa Banjir Tahun Baru

.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Barang-barang yang terendam pasca banjir dikawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (9/1). (FOTO : Thoudy Badai_Republika)

Sobekan lembar Alquran yang terendam banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (2/9). (FOTO : Thoudy Badai_Republika)

Album foto yang terendam banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (2/9). (FOTO : Thoudy Badai_Republika)

Mainan anak-anak yang terendam banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (2/9). (FOTO : Thoudy Badai_Republika)

Boneka Sinterklas yang terendam banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (2/9). (FOTO : Thoudy Badai_Republika)

Ponsel rusak yang terendam banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (2/9). (FOTO : Thoudy Badai_Republika)

Sobekan Kartu Keluarga yang terendam banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (9/1). (FOTO : Thoudy Badai_Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sampah yang terendam dan terbawa hanyut adalah bagian yang tak terlepaskan dari bencana banjir. Begitu pun barang-barang yang terendam pasca banjir yang menjadi sampah dikawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (9/1).

Banjir yang melanda kawasan Jakarta, Tangerang, dan Bekasi pada Rabu (1/1) menjadi awal tahun yang memilukan bagi warga, banyak barang yang tidak terselamatkan mulai dari peralatan elektronik, surat-surat, peralatan rumah tangga hingga mengakibatkan korban jiwa.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement