Selasa 14 Jan 2020 21:29 WIB

Lintas Ekbis: Wisuda Apple Developer Academy di BSD City

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Menristek dan Kepala Badan Riset Inovasi Inovasi Nasional Bambang Brodjonegoro (kanan) melihat aplikasi Qiroah cara belajar membaca Alquran karya lulusan Apple Academy saat mengunjungi Apple Developer Academy di BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (14/1/2020). (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Petani memanen cabai di Desa Porame, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (14/1/2020). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Pencari kerja melihat persyaratan yang tercantum dalam lowongan kerja di sebuah stand perusahaan dalam Bursa Kerja di Aula Skodam, Malang, Jawa Timur, Selasa (14/1/2020). (FOTO : ARI BOWO SUCIPTO/ANTARA FOTO)

Petani menjemur jagung yang baru dipanen di Desa Galis, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (14/1/2020). (FOTO : SAIFUL BAHRI/ANTARA FOTO)

Pekerja menjemur ikan asin di Klidang Lor, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (14/1/2020). (FOTO : Harviyan Perdana Putra/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menteri Riset, Teknologi dan Kepala Badan Riset Inovasi Nasional Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro hadiri wisuda Apple Developer Academy di BSD City, Tangerang,

194 wisudawan yang telah mengikuti program beasiswa selama sepuluh bulan dari April 2019 hingga Januari 2020. Apple Developer Academy merupakan wadah pengembangan talenta digital yang dibangun oleh Apple Inc. dan didukung oleh Sinar Mas Land. Di samping itu, sekolah coding ini membekali para siswanya dengan tiga kemampuan utama yakni teknikal, bisnis dan desain.

Sinar Mas Land saat ini tengah menggarap “Digital Hub” sebuah area yang ditujukan untuk Komunitas Digital mulai dari startup company, institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT hingga perusahaan multinasional berbasis teknologi. Digital Hub memiliki area seluas 25,86 hektare dan terletak di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement