Rabu 29 Jan 2020 15:38 WIB

KunjungI ke Jabar, Jokowi Resmikan Terowongan Nanjung

.

Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kedua kiri), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) dan Bupati Bandung Dadang M Nasser (kiri) saat peresmian Terowongan Air Nanjung di Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (29/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Presiden Joko Widodo berdiri di depan papan informasi saat peresmian Terowongan Air Nanjung di Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (29/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) mendengarkan penjelasan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (ketiga kiri) saat peresmian Terowongan Air Nanjung di Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (29/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Suasana Terowongan Air Nanjung di Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (29/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan wartawan saat peresmian Terowongan Air Nanjung di Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (29/1). (FOTO : Abdan Syakura)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Presiden Joko Widodo  meresmikan terowongan Nanjung yang berlokasi di Kabupaten Bandung. Terowongan tersebut sebelumnya ditinjau Presiden dalam kunjungannya tanggal 10 Maret 2019 lalu.

Penyelesaian pembangunan terowongan ini merupakan salah satu upaya besar pemerintah untuk membenahi Sungai Citarum. Proyek pembangunan tersebut diambil alih oleh pemerintah pusat pada 2018 sebagai bagian dari pembenahan besar-besaran Sungai Citarum dari hulu ke hilir dalam program Citarum Harum.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement