Rabu 12 Feb 2020 21:26 WIB

Lintas Ekbis: Astra Auto Fest Bakal Digelar di Empat Kota

.

Rep: / Red: Yogi Ardhi

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra yang juga Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim (tengah) berfoto bersama tim kerja Astra Auto Fest 2020 di Menara Astra, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto dengan perwakilan Direktur BUMN, Rektor dan peserta Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) BUMN di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (FOTO : Dhemas Reviyanto/ANTARA FOTO)

Pekerja memeriksa kondisi mesin di percetakan Bintang Sempurna, Bendungan Hilir, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Perajin miniatur bus, Khairul Amri memproduksi miniatur bus di Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (12/2/2020). (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Warga antre membeli telur ayam yang diperdagangkan di pasar tani, Banda Aceh, Aceh, Rabu (12/2/2020). (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun ini. Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest tahun ini akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim, mengatakan, tahun lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka pihaknya berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia

"Pameran otomotif itu nantinya akan dimulai di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten selama lima hari, 19-23 Februari, sementara di tiga kota lainnya akan segera diumumkan tanggal resminya," kata Gunawan, Rabu (12/2).

Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement