Selasa 24 Mar 2020 11:01 WIB

Diskar PB Kota Bandung Semprotkan Disifektan

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan di Taman Sejarah, Kota Bandung, Senin (23/3). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan di ruas Jalan Acehi, Kota Bandung, Senin (23/3). Penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang telah mencapai 59 kasus terkonfirmasi (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung berada di atas mobil pemadam saat kegiatan penyemprotan disinfektan di ruas Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (23/3). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan di ruas Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Senin (23/3). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan di ruas Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Senin (23/3). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan di halaman Bandung Indah Plaza, Kota Bandung, Senin (23/3). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan di halaman Bandung Indah Plaza, Kota Bandung, Senin (23/3). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan di ruas Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Senin (23/3). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung berada di atas mobil pemadam saat kegiatan penyemprotan disinfektan di ruas Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (23/3).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang telah mencapai 59 kasus terkonfirmasi.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement