Senin 06 Apr 2020 20:12 WIB

Foto Suasana Sebelum dan Sesudah Pandemi Corona di Inggris

Wabah virus corona mengubah wajah kehidupan di sejumlah negara yang terjangkit..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Foto kombo pesawat Red Arrow terbang diatas Istana Buckingham pada acara Trooping the Colur Ceremony di London, Sabtu (8/6/2019) dan suasana sepi yang diambil dari sudut yang sama pada Rabu (1/4). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Foto kombo bendera Union yang berkibar di Mall yang mengarah ke Istana Buckingham dalam persiapan kunjungan kenegaraan Presiden AS Donald Trump di London, Jumat, (31/5/2019) dan pemandangan sepi diambil dari sudut pandang yang sama pada Rabu, (1/4). (FOTO : AP /Frank Augstein)

Foto kombo warga mengantre untuk menaiki bus di Stasiun Victoria London, Kamis, (6/8/2015) dan suasana sepi diambil dari sudut yang sama pada Kamis (2/4). (AP Photo/Frank Augstein)nson di Downing Street di London, Jumat (30/8/2019) dan suasana sepu diambil dari sudut yang sama pada Rabu (1/4). (FOTO : AP Photo/Frank Augstein)

Foto kombo pejalan kaki melintasi jembatan Millenium, London, Selasa, (16/2/2016) dan suasana sepi yang diambil dari sudut yang sama pada Rabu (1/4). (FOTO : AP /Frank Augstein)

Foto kombo penumpang menaiki komuter di jalur Piccadilly Line, London, Selasa, (17/3) dan komuter kosong saat melintasi jalur bawah tanah London pada Kamis, (2/4). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Foto kombo anak-anak sekolah berada di dekat Chief Mouser Downing Street, Larry si kucing usai melakukan pertemuan dengang Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson di Downing Street di London, Jumat (30/8/2019) dan suasana sepu diambil dari sudut yang sama pada Rabu (1/4). (FOTO : AP /Frank Augstein)

Foto kombo orang-orang berjalan saat bebas lalu lintas di Jalan Regent, London, Ahad (12/7/2015) dana suasana jalan kosong yang diambil dari sudut yang sama pada Rabu (1/4). (AP Photo/Frank Augstein)tulisan bertuliskan Siapa yang meletakkan, siapa yang tidak bisa mengambil tertempel di dekat bahan makanan Suspended Spending yPemilik toko roti ‘Il nuovo Forno’ Angela Fieno menyiapkan beberapa roti bersama karyawanya untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, di saat banyak orang kekurangan uang karena lockdown virus Corona di Milan Italia, Jumat (3/4). Virus Corona menyebabkan gejala ringan atau sedang bagi kebanyakan orang, tetapi bagi sebagian orang, terutama orang tua dan orang dengan masalah kesehatan dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah atau kematian. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Foto kombo orang-orang yang merekam bell terakhir Big Ben di Elizabeth Tower, London, Senin (21/8/2017) dan pemandangan yang sama dengan suasana sepi pada Rabu (1/4). (AP Photo/Frank Augstein) (FOTO : AP Photo/Frank Augstein)

Foto kombo warga saat berada di Stasiun Kereta St Pancras International, London, Jumat (26/7) dan suasana sepi diambil dari sudut yang sama pada Kamis (2/4). (FOTO : AP/Frank Augstein)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wabah virus corona atau covid-19 mengubah wajah kehidupan hampir di seluruh negara yang terjangkit virus corona. Berikut foto kombo sejumlah lokasi di Inggris yang diambil dari sudut yang sama, dalam waktu yang berbeda, yakni sebelum dan sesudah pandemi corona atau covid-19 melanda Inggris. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement