Rabu 22 Apr 2020 18:33 WIB

Deklarasi Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19

.

Red: Yogi Ardhi

Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 Sandiaga Uno memberikan sambutan pada acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi, dan dukungan program jaring pengaman sosial (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) berbincang dengan anggota DPR Komisi XI Kamrussamad saat Deklarasi Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4). (FOTO : Dok)

Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 meneriakkan yel-yel pada acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi, dan dukungan program jaring pengaman sosial (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Founder KAHMIPreneur Kamrussamad hadir dalam Deklarasi Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 dengan standar Protokol COVID. Rabu 22 Maret 2020. (FOTO : Dok)

Kamrussamad hampers pada Program Rapid Test Massal oleh Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4). (FOTO : Dok)

Anggota Komisi DPR Kamrussamad memberikan leaflet warga peserta program Rapid Test Massal oleh Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Rabu (22/4). (FOTO : Dok)

Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 melakukan tes cepat COVID-19 pada acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi, dan dukungan program jaring pengaman sosial (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 bersiap menghadiri acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi, dan dukungan program jaring pengaman sosial (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JAKARTA -- Ribuan Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 mengikuti deklarasi melalui semangat gotong royong dan mendukung pemerintah menyelamatkan bangsa melawan COVID-19

Deklarasi tersebut  diikuti juga secara daring dari berbagai wilayah di Indonesia terpusat di kawasan Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan Protokol Covid Rabu (22/4).

Turut hadir dalam acara tersebut Founder KAHMIPrenur dan juga Anggota DPR Komisi XI Kamrussamad. Dalam acara itu Kamrussamad ikut melayani warga dalam Program Rapid Test Massal di wisma atlet Kemayoran Jakarta yang diadakan oleh Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement