Selasa 09 Jun 2020 15:45 WIB

Motif Sulam Karawo Tema Protokol Kesehatan

Sulam karawo khas Gorontalo dibuat sebagai salah satu kampanye protokol kesehatan..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang desainer pakaian, Agus Lahinta menunjukan jaket bermotif sulam karawo khas Gorontalo bertemakan protokol kesehatan di galeri Rumah Karawo di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (9/6/2020). Jaket yang dijual dengan harga Rp750 ribu hingga Rp850 ribu per buah tersebut dibuat sebagai salah satu upaya kampanye penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Jaket bermotif sulam karawo khas Gorontalo bertemakan protokol kesehatan karya desainer pakaian Agus Lahinta dipajang di galeri Rumah Karawo di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (9/6/2020). Jaket bertemakan protokol kesehatan yang dijual dengan harga Rp750 ribu hingga Rp850 ribu per buah tersebut dibuat sebagai salah satu upaya kampanye penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Seorang desainer pakaian, Agus Lahinta menunjukkan jaket bermotif sulam karawo khas Gorontalo bertemakan protokol kesehatan di galeri Rumah Karawo di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (9/6/2020). Jaket yang dijual dengan harga Rp750 ribu hingga Rp850 ribu per buah tersebut dibuat sebagai salah satu upaya kampanye penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Seorang desainer pakaian, Agus Lahinta menunjukan jaket bermotif sulam karawo khas Gorontalo bertemakan protokol kesehatan di galeri Rumah Karawo di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (9/6/2020).

Jaket yang dijual dengan harga Rp750 ribu hingga Rp850 ribu per buah tersebut dibuat sebagai salah satu upaya kampanye penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement