Jumat 12 Jun 2020 15:17 WIB

Kondisi Banjir Bandang di Kota Gorontalo

Banjir bandang terjadi akibat meluapnya sungai Bone tersebut menerjang 6 kelurahan..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga membersihkan rumahnya dari lumpur pascabanjir bandang di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (12/6/2020). Banjir bandang yang terjadi akibat meluapnya sungai Bone tersebut menerjang enam kelurahan yaitu Bugis, Botu, Talumolo, Tenda, Ipilo dan Padebuolo. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Seorang warga melintasi tumpukan material yang terbawa arus banjir bandang di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (12/6/2020). Banjir bandang yang terjadi akibat meluapnya sungai Bone tersebut menerjang enam kelurahan yaitu Bugis, Botu, Talumolo, Tenda, Ipilo dan Padebuolo. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Seorang warga membersihkan perabotan dari lumpur pascabanjir bandang di Ipilo Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (12/6/2020). Banjir bandang yang terjadi akibat meluapnya sungai Bone tersebut menerjang enam kelurahan yaitu Bugis, Botu, Talumolo, Tenda, Ipilo dan Padebuolo. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Warga membersihkan rumahnya dari lumpur pascabanjir bandang di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (12/6/2020).

Banjir bandang yang terjadi akibat meluapnya sungai Bone tersebut menerjang enam kelurahan yaitu Bugis, Botu, Talumolo, Tenda, Ipilo dan Padebuolo. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement