Ahad 14 Jun 2020 11:43 WIB

FOTO : Sejumlah Rumah Tertimbun Tanah Longsor di Jeneponto

Empat warga tertimbun material tanah longsor..

Rep: Abriawan Abhe/ANTARA FOTO/ Red: Edwin Dwi Putranto

Warga mencari barang miliknya di rumah yang rusak akibat bencana tanah longsor di Desa Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu (14/6/2020). Tanah longsor yang tejadi pada Jumat (12/6/2020) tersebut mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan empat warga tertimbun material tanah longsor. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Warga berjalan di sekitar lokasi tanah longsor di Desa Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu (14/6/2020). Tanah longsor yang tejadi pada Jumat (12/6/2020) tersebut mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan empat warga tertimbun material tanah longsor. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Warga melihat rumah yang rusak akibat bencana tanah longsor di Desa Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu (14/6/2020). Tanah longsor yang tejadi pada Jumat (12/6/2020) tersebut mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan empat warga tertimbun material tanah longsor. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Sebuah rumah warga rusak akibat bencana tanah longsor di Desa Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu (14/6/2020). Tanah longsor yang tejadi pada Jumat (12/6/2020) tersebut mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan empat warga tertimbun material tanah longsor. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JENEPONTO -- Sejumlah rumah di Desa Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Ahad (14/6) rusak akibat tanah longsor. Bencana Tanah longsor yang tejadi pada Jumat (12/6) tersebut mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan empat warga tertimbun material tanah longsor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement