Jumat 19 Jun 2020 17:02 WIB

Pelatnas Tenis Putri Kembali Dilanjutkan

Pelatnas tenis dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat..

Rep: Aditya Pradana Putra/Antara Foto/ Red: Edwin Dwi Putranto

Petenis Priska Madelyn Nugroho (kiri) dan rekannya Janice Tjen melakukan pemanasan sebelum pertandingan internal Timnas putri Pelatnas Tenis di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses Pelatnas tenis untuk Timnas putri dengan protokol kesehatan lebih ketat, sementara tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Petugas memeriksa suhu badan petenis Priska Madelyn Nugroho (kanan) sebelum pertandingan internal Timnas putri Pelatnas di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses Pelatnas tenis untuk Timnas putri dengan protokol kesehatan lebih ketat, sementara tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Petenis Janice Tjen mengembalikan bola ke arah petenis Priska Madelyn Nugroho dalam pertandingan internal Timnas putri Pelatnas Tenis di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses Pelatnas tenis untuk Timnas putri dengan protokol kesehatan lebih ketat, sementara tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Petenis Priska Madelyn Nugroho mengembalikan bola ke arah petenis Janice Tjen dalam pertandingan internal Timnas putri Pelatnas Tenis di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses Pelatnas tenis untuk Timnas putri dengan protokol kesehatan lebih ketat, sementara tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Petenis Janice Tjen mengembalikan bola ke arah petenis Priska Madelyn Nugroho dalam pertandingan internal Timnas putri Pelatnas di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses Pelatnas tenis untuk Timnas putri dengan protokol kesehatan lebih ketat, sementara tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Petenis Priska Madelyn Nugroho (kanan) dan rekannya Janice Tjen bertanding dalam internal Timnas putri Pelatnas Tenis di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses Pelatnas tenis untuk Timnas putri dengan protokol kesehatan lebih ketat, sementara tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Petenis Priska Madelyn Nugroho melakukan pemanasan sebelum pertandingan internal Timnas putri Pelatnas di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses Pelatnas tenis untuk Timnas putri dengan protokol kesehatan lebih ketat, sementara tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) melanjutkan proses pelatnas tenis untuk timnas putri di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/6/2020). Pelatnas tenis untuk timnas putri dilakukan dengan protokol kesehatan lebih ketat. Sejumlah petenis nasional seperti Janice Tjen, Priska Madelyn Nugroho terihat kembali berlatih. Adapun untuk pelatnas tenis tim putra belum bisa dilaksanakan karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement