Rabu 24 Jun 2020 08:21 WIB

Tempat Usaha di Kota New York Mulai Dibuka Kembali

Kota New York memulai Fase Dua dengan sebagian besar kegiatan usaha dibuka kembali..

Rep: Thoudy Badai / Red: Mohamad Amin Madani

Orang-orang makan di luar di Columbus Avenue di New York, New York, AS, 22 Juni 2020. Kota New York secara resmi memulai Fase Dua dengan sebagian besar kegiatan dibuka kembali setelah ditutup selama 100 hari karena pandemi coronavirus. (FOTO : EPA-EFE / Peter Foley)

Tanda yang memberi tahu orang-orang bahwa meja di luar ruangan telah dibersihkan pada hari pertama pembukaan fase kedua di New York, New York, AS, Senin (22/6). Kota New York secara resmi memulai Fase Dua dengan sebagian besar kegiatan dibuka kembali setelah ditutup selama 100 hari karena pandemi coronavirus (FOTO : . EPA-EFE / JUSTIN LANE)

Pembeli menunggu toko Macy dibuka kembali di New York, New York, AS, Senin (22/6). Pada pembukaan fase dua setelah selama 100 hari masa lockdown, Kota New York kembali membuka aktivitas ekonomi diantaranya memperbolehkan makan di luar ruangan di restoran, salon, pembukaan kantor, perusahaan real estat, inspeksi dan pertunjukan langsung, penjualan kendaraan, sewa ritel, layanan perbaikan dan layanan kebersihan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : EPA-EFE / PETER FOLEY)

Pekerja konstruksi beraktivitas di area proyek infrastruktur pada fase pertama pembukaan setelah masa lockdown selama 100 hari karena pandemi coronavirus, di New York City, New York, AS, Rabu (8/6). (FOTO : EPA-EFE / Peter Foley)

Tukang cukur memakai peralatan pelindung melayani pelanggan dengan pembatas plastik di Hell (FOTO : EPA-EFE / JUSTIN LANE)

Orang-orang mengantri di toko Apple di Broadway di New York, New York, AS, Jumat (19/6). Pada pembukaan fase dua setelah selama 100 hari masa lockdown, Kota New York kembali membuka aktivitas ekonomi diantaranya membolehkan makan di luar ruangan di restoran, salon, pembukaan kantor, perusahaan real estat, inspeksi dan pertunjukan langsung, penjualan kendaraan, sewa ritel, layanan perbaikan dan layanan kebersihan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : EPA-EFE / PETER FOLEY)

Seorang karyawan Apple (kiri) mengukur suhu pelanggan sebelum masuk ke toko Apple di Broadway di New York, New York, AS, Jumat (19/6). Pada pembukaan fase dua setelah selama 100 hari masa lockdown, Kota New York kembali membuka aktivitas ekonomi diantaranya membolehkan makan di luar ruangan di restoran, salon, pembukaan kantor, perusahaan real estat, inspeksi dan pertunjukan langsung, penjualan kendaraan, sewa ritel, layanan perbaikan dan layanan kebersihan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : EPA-EFE / PETER FOLEY)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kota New York secara resmi memulai Fase Dua dengan sebagian besar kegiatan usaha dibuka kembali setelah ditutup selama 100 hari karena pandemi coronavirus. 

sumber : EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement