Rabu 24 Jun 2020 23:07 WIB

Penjualan Layangan di Tondano pada Musim Pancaroba

.

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Petugas mengatur jarak kasur pantai di salah satu beach club yang terletak di kawasan Pantai Melasti, Badung, Bali, Rabu (24/6). (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Sejumlah wisatawan berada di kawasan Pantai Melasti, Badung, Bali, Rabu (24/6). Pengelola pantai tersebut mulai membuka kembali kunjungan wisatawan untuk melakukan uji coba penerapan prokotol kesehatan pencegahan pandemi COVID-19 dalam menyambut (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Petugas memberikan masker kepada wisatawan mancanegara yang akan memasuki kawasan Pantai Melasti, Badung, Bali, Rabu (24/6). Pengelola pantai tersebut mulai membuka kembali kunjungan wisatawan untuk melakukan uji coba penerapan prokotol kesehatan pencegahan pandemi COVID-19 dalam menyambut (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Pengelola pantai Pantai Melasti, Badung, Bali mulai membuka kembali kunjungan wisatawan.

Pengoperasian kembali kawasan ini untuk menguji coba penerapan prokotol kesehatan pencegahan pandemi COVID-19 dalam menyambut 'new normal' pariwisata.

Pembukaan kembali kawasan ini diharapkan mampu membangkitkan kondisi perekonomian masyarakat setempat meskipun Pemerintah Provinsi Bali secara resmi belum membuka sektor pariwisata di Pulau Dewata.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement