Jumat 26 Jun 2020 16:35 WIB

Latihan Fisik Prajurit Marinir di Tengah Pandemi Covid

Latihan tetap dilakukan agar mental dan fisik prajurit tetap terjaga..

Red: Edwin Dwi Putranto

Prajurit Marinir latihan renang rintangan (obstacle swiming) dengan jarak 150 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/6/2020). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketangkasan prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir dalam berenang melewati rintangan, sehingga mental dan fisik prajurit tetap terjaga meskipun dalam masa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Prajurit Marinir latihan renang rintangan (obstacle swiming) dengan jarak 150 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/6/2020). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketangkasan prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir dalam berenang melewati rintangan, sehingga mental dan fisik prajurit tetap terjaga meskipun dalam masa pandemi COVID-19. (FOTO : Umarul Faruq/ANTARA FOTO)

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono (kedua kanan) didampingi Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi (kanan) memberikan arahan kepada prajurit Marinir yang selesai latihan renang rintangan (obstacle swiming) dengan jarak 150 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/6/2020). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketangkasan prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir dalam berenang melewati rintangan, sehingga mental dan fisik prajurit tetap terjaga meskipun dalam masa pandemi COVID-19. (FOTO : Umarul Faruq/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir tetap melakukan latihan ketahanan fisik meski dalam masa pandemi Covid-19. Para prajurit Marinir ini melakukan latihan renang rintangan (obstacle swiming) dengan jarak 150 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/6/2020). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketangkasan prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir dalam berenang melewati rintangan, sehingga mental dan fisik prajurit tetap terjaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement