Rabu 08 Jul 2020 18:23 WIB

Pemeriksaan Saksi Kasus Korupsi PTDI

.

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Mantan Direktur Niaga dan Restrukturisasi PT Dirgantara Indonesia (Persero) Budiman Saleh (kiri) meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (8/7/2020). Budiman Saleh diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap kegiatan penjualan dan pemasaran pesawat pada PT Dirgantara Indonesia tahun 2007-2017. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA)

Mantan Direktur Niaga dan Restrukturisasi PT Dirgantara Indonesia (Persero) Budiman Saleh (kanan) meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (8/7/2020). Budiman Saleh diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap kegiatan penjualan dan pemasaran pesawat pada PT Dirgantara Indonesia tahun 2007-2017. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA)

Mantan Direktur Niaga dan Restrukturisasi PT Dirgantara Indonesia (Persero) Budiman Saleh meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (8/7/2020). Budiman Saleh diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap kegiatan penjualan dan pemasaran pesawat pada PT Dirgantara Indonesia tahun 2007-2017. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah saksi diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus korupsi PT Dirgantara Indonesia. Salah satu saksi yang hadir adalah mantan Direktur Niaga dan Restrukturisasi PT Dirgantara Indonesia (Persero) Budiman Saleh.

Budiman Saleh diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap kegiatan penjualan dan pemasaran pesawat pada PT Dirgantara Indonesia tahun 2007-2017. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement