Pegawai melayani warga di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Bandung, Jawa Barat, Senin (10/8/2020). Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), BPJS Kesehatan menerapkan inovasi kemudahan layanan administrasi kepesertaan JKN-KIS melalui aplikasi Mobile JKN, Chika, Vika guna meminimalisir kunjungan peserta ke kantor cabang sebagai antisipasi penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI)
Warga membaca brosur aplikasi Chat Assistant JKN (Chika) di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Bandung, Jawa Barat, Senin (10/8/2020). Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), BPJS Kesehatan menerapkan inovasi kemudahan layanan administrasi kepesertaan JKN-KIS melalui aplikasi Mobile JKN, Chika, Vika guna meminimalisir kunjungan peserta ke kantor cabang sebagai antisipasi penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI)
Warga antre di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Bandung, Jawa Barat, Senin (10/8/2020). Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), BPJS Kesehatan menerapkan inovasi kemudahan layanan administrasi kepesertaan JKN-KIS melalui aplikasi Mobile JKN, Chika, Vika guna meminimalisir kunjungan peserta ke kantor cabang sebagai antisipasi penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA /RAISAN AL FARISI)
Warga mengurus kepesertaannya di loket pelayanan di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Bandung, Jawa Barat, Senin (10/8/2020). Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), BPJS Kesehatan menerapkan inovasi kemudahan layanan administrasi kepesertaan JKN-KIS melalui aplikasi Mobile JKN, Chika, Vika guna meminimalisir kunjungan peserta ke kantor cabang sebagai antisipasi penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pegawai melayani warga di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Bandung, Jawa Barat, Senin (10/8/2020).
Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), BPJS Kesehatan menerapkan inovasi kemudahan layanan administrasi kepesertaan JKN-KIS melalui aplikasi Mobile JKN, Chika, Vika guna meminimalisir kunjungan peserta ke kantor cabang sebagai antisipasi penyebaran COVID-19.
sumber : Antara