Rabu 19 Aug 2020 15:26 WIB

Pendapatan Mahaka Media Meningkat pada 2019

Mahaka membukukan pendapatan sepanjang 2019 sebesar Rp 251 miliar..

Rep: Putra M. Akbar, Retno Wulandhari/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi memberikan paparan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8). PT Mahaka Media Tbk mengalami peningkatan pendapatan usaha dari sektor iklan sebesar 37 persen dibandingkan periode sebelumnya dan meningkatkan likuiditas lancar yang ditunjukan dengan peningkatan rasio keuangan aset lancar terhadap liabilitas jangka pendek sebesar 9 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi (kiri) bersama Direktur Mahaka Media Troy Reza Warokka foto bersama usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8). PT Mahaka Media Tbk mengalami peningkatan pendapatan usaha dari sektor iklan sebesar 37 persen dibandingkan periode sebelumnya dan meningkatkan likuiditas lancar yang ditunjukan dengan peningkatan rasio keuangan aset lancar terhadap liabilitas jangka pendek sebesar 9 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi (kiri) bersama Direktur Mahaka Media Troy Reza Warokka memberikan paparan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8). PT Mahaka Media Tbk mengalami peningkatan pendapatan usaha dari sektor iklan sebesar 37 persen dibandingkan periode sebelumnya dan meningkatkan likuiditas lancar yang ditunjukan dengan peningkatan rasio keuangan aset lancar terhadap liabilitas jangka pendek sebesar 9 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi memberikan paparan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8). PT Mahaka Media Tbk mengalami peningkatan pendapatan usaha dari sektor iklan sebesar 37 persen dibandingkan periode sebelumnya dan meningkatkan likuiditas lancar yang ditunjukan dengan peningkatan rasio keuangan aset lancar terhadap liabilitas jangka pendek sebesar 9 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi (kiri) bersama Direktur Mahaka Media Troy Reza Warokka memberikan paparan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8). PT Mahaka Media Tbk mengalami peningkatan pendapatan usaha dari sektor iklan sebesar 37 persen dibandingkan periode sebelumnya dan meningkatkan likuiditas lancar yang ditunjukan dengan peningkatan rasio keuangan aset lancar terhadap liabilitas jangka pendek sebesar 9 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi (kiri) bersama Direktur Mahaka Troy Reza Warokka memberikan paparan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8). PT Mahaka Media Tbk mengalami peningkatan pendapatan usaha dari sektor iklan sebesar 37 persen dibandingkan periode sebelumnya dan meningkatkan likuiditas lancar yang ditunjukan dengan peningkatan rasio keuangan aset lancar terhadap liabilitas jangka pendek sebesar 9 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi memberikan paparan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8). PT Mahaka Media Tbk mengalami peningkatan pendapatan usaha dari sektor iklan sebesar 37 persen dibandingkan periode sebelumnya dan meningkatkan likuiditas lancar yang ditunjukan dengan peningkatan rasio keuangan aset lancar terhadap liabilitas jangka pendek sebesar 9 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawi memberikan paparan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Jakarta, Rabu (19/8).

 

Emiten media PT Mahaka Media Tbk (ABBA) membukukan pendapatan sepanjang 2019 sebesar Rp 251 miliar. Raihan tersebut meningkat dibandingkan pendapatan 2018 yang tercatat sebesar Rp 213 miliar. 

Pertumbuhan pendapatan tersebut ditopang oleh kenaikan sektor iklan sebesar 37 persen dari Rp 115 miliar di 2018 menjadi Rp 157 miliar di 2019. Selain itu, juga dari sisi distribusi Rp 19 miliar di 2019. Penurunan terdalam terjadi pada pendapatan event dari Rp 43 miliar menjadi Rp 30 miliar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement