Ahad 11 Oct 2020 17:51 WIB

Spanduk Menolak Aksi Rusuh Pascademo Menolak UU Cipta Kerja

.

Rep: Prayogi, indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Sebuah spanduk penolakan anarkisme terpampang di salah satu sudut sekitar Jalan Gajah Mada, Jakarta, Ahad (11/10). Selain mengganggu keamanan dan ketenteraman, kondisi kekacauan atau demo yang berujung anarkis membuat roda perekonomian warga terhambat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

Pejalan kaki berada di dekat spanduk imbauan tolak anarkisme di Jakarta, Ahad (11/10/2020). Spanduk imbauan untuk tidak melakukan aksi anarkisme yang merebak di sejumlah kawasan di Jakarta pascaaksi unjuk rasa massa yang menolak pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja Kamis (8/10) lalu. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Pengendara motor melintas di dekat spanduk imbauan tolak anarkisme di Jakarta, Ahad (11/10/2020). Spanduk imbauan untuk tidak melakukan aksi anarkisme yang merebak di sejumlah kawasan di Jakarta pascaaksi unjuk rasa massa yang menolak pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja Kamis (8/10) lalu. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Sebuah spanduk penolakan anarkisme terpampang di JPO Harmoni , Jakarta, Ahad (11/10). Selain mengganggu keamanan dan ketenteraman, kondisi kekacauan atau demo yang berujung anarkis membuat roda perekonomian warga terhambat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

Sebuah spanduk penolakan anarkisme terpampang di JPO sekitar jalan Salemba, Jakarta, Ahad (11/10). Selain mengganggu keamanan dan ketenteraman, kondisi kekacauan atau demo yang berujung anarkis membuat roda perekonomian warga terhambat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

Sebuah spanduk penolakan anarkisme terpampang di salah satu sudut sekitar Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Ahad (11/10). Selain mengganggu keamanan dan ketenteraman, kondisi kekacauan atau demo yang berujung anarkis membuat roda perekonomian warga terhambat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul aksi massa menolak UU Cipta Kerja di Jakarta yang rusuh, beberapa spanduk imbauan dipasang di beberapa titik Kota Jakarta.

Spanduk penolakan aksi rusuh  terpampang di berbagai titik di kot Jakarta, Ahad (11/10). Tidak jelas pihak yang memasang spanduk ini. 

Selain mengganggu keamanan dan ketenteraman, kondisi kekacauan atau demo yang berujung anarkis membuat roda perekonomian warga terhambat.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement