Jumat 06 Nov 2020 10:56 WIB

Arsenal Bungkam Molde dengan Skor 4-1

..

Red: Mohamad Amin Madani

Joe Willock dari Arsenal, kanan, duel perebutan bola dengan Etzaz Hussain dari Molde, tengah, selama pertandingan sepak bola grup B Liga Europa antara Arsenal dan Molde di Emirates tadium di London, Kamis, 5 November 2020. (FOTO : AP / Ian Walton )

Nicolas Pepe dari Arsenal, kiri, duel perebutan bola dengan Henry Wingo dari Molde selama pertandingan sepak bola grup B Liga Europa antara Arsenal dan Molde di Emirates tadium di London, Kamis, 5 November 2020. (FOTO : AP / Ian Walton)

Granit Xhaka dari Arsenal ditangani oleh Marin Ellingsen dari Molde selama pertandingan sepak bola grup B Liga Europa antara Arsenal dan Molde di Emirates tadium di London, Kamis, 5 November 2020. (FOTO : AP / Ian Walton)

Eddie Nketiah dari Arsenal, tengah, mencetak gol yang dianulir selama pertandingan sepak bola grup B Liga Europa antara Arsenal dan Molde di Emirates tadium di London, Kamis, 5 November 2020. (FOTO : AP / Ian Walton)

Joe Willock dari Arsenal, kiri, diberi selamat oleh rekan setimnya selama pertandingan sepak bola grup B Liga Europa antara Arsenal dan Molde di Emirates tadium di London, Kamis, 5 November 2020. (FOTO : AP/Ian Walton)

Mathis Bolly dari Molde berjalan melewati David Luiz dari Arsenal selama pertandingan sepak bola grup B Liga Europa antara Arsenal dan Molde di Emirates tadium di London, Kamis, 5 November 2020. (FOTO : AP/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- The Gunners mengamankan posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga Europa setelah menang 4-1 atas wakil Norwegia Molde di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (6/11) dini hari WIB.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement