Dua wanita pengguna Mobile Banking BTN sedang mengakses fitur pembayaran untuk menyelesaikan transaksi perbelanjaan di situs e-commerce di Jakarta, Selasa (10/11). (FOTO : Istimewa)
Dua wanita pengguna Mobile Banking BTN sedang mengakses fitur pembayaran untuk menyelesaikan transaksi perbelanjaan di situs e-commerce di Jakarta, Selasa (10/11). (FOTO : Istimewa)
Dua wanita pengguna Mobile Banking BTN sedang mengakses fitur pembayaran untuk menyelesaikan transaksi perbelanjaan di situs e-commerce di Jakarta, Selasa (10/11). (FOTO : Istimewa)
Dua wanita pengguna Mobile Banking BTN sedang mengakses fitur pembayaran untuk menyelesaikan transaksi perbelanjaan di situs e-commerce di Jakarta, Selasa (10/11). (FOTO : Istimewa)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua wanita pengguna Mobile Banking BTN sedang mengakses fitur pembayaran untuk menyelesaikan transaksi perbelanjaan di situs e-commerce di Jakarta, Selasa (10/11).
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyatakan pandemi Covid-19 membuat nasabah makin aktif bertransaksi melalui mobile banking. Hingga Oktober 2020 nilai transaksi mobile banking BTN mencapai Rp10,638 triliun melonjak 44% dari posisi akhir tahun 2019 yang sebesar Rp7,372 triliun. Untuk meningkatkan volume dan nilai transaksi, Bank BTN terus menambah fitur baru, hingga akhir tahun ini setidaknya ada 489 fitur baru yang dapat dinikmati pengguna di aplikasi mobile banking BTN.