Senin 21 Dec 2020 13:00 WIB

Tottenham Hotspur Kalah 0-2 di Kandang Sendiri

.

Red: Yogi Ardhi

Pemain Leicester Jamie Vardy merayakannya setelah mencetak gol pembuka pertandingan dari titik penalti pada laga antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion White Hart Lane di London, Ahad (20/12). (FOTO : Andy Rain / Pool via AP)

Pemain Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg bersaing ketat dengan pemain Leicester Marc Albrighton (tengah) pada laga antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion White Hart Lane di London, Ahad (20/12). (FOTO : Andy Rain / Pool melalui AP)

Pemain Leicester City James Madison (kanan) berada di bawah tekanan pemain Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg pada laga antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion White Hart Lane di London, Ahad (20/12). (FOTO : Andy Rain / Pool via AP)

Pemain Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg mencoba untuk melewati tekel dari pemain Leicester Youri Tielemans dan Wilfred Ndidi pada laga antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion White Hart Lane di London, Ahad (20/12). (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

Pemain Tottenham Toby Alderweireld (tengah), mencetak gol bunuh diri untuk gol kedua Leicester City pada laga antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion White Hart Lane di London, Ahad (20/12). (FOTO : AP Photo / Frank Augstein, Pool)

Pemain Leicester Jamie Vardy (kanan) bereaksi dan merayakan setelah pemain Tottenham Toby Alderweireld (kiri) mencetak gol bunuh diri untuk gol kedua Leicester pada laga antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion White Hart Lane di London, Ahad (20/12). (FOTO : AP / Frank Augstein, Pool)

Pemain Tottenham Harry Kane rekan setimnya Son Heung-min, mengajukan banding yang tepat untuk penalti, yang tidak diberikan, pada laga antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion White Hart Lane di London, Ahad (20/12). (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur tak berkutik di kandang sendiri saat menjamu Leicester, Ahad (20/12). Dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris tersebut tuan rumah takluk 0-2.  

Gol tercipta melalui eksekusi penalti Jamie Vardy dan gol bunuh diri yang dicetak Toby Alderweireld. Hasil ini bikin Tottenham melorot ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 25 poin.

Leicester sendiri melompati Tottenham dan naik ke posisi kedua. Mereka mengantongi 27 poin, tertinggal hanya empat poin di bawah Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement