Ahad 27 Dec 2020 23:58 WIB

Monyet Ekor Panjang Invasi Pemukiman Warga

.

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Seekor Monyet Ekor Panjang (Macaca fascicularis) berjalan pada kabel listrik di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (27/12). Kawanan Monyet Ekor Panjang yang berhabitat di hutan kawasan Cisarua tersebut kerap mendatangi pemukiman warga serta mencari makan di area pembuangan sampah. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Seekor Monyet Ekor Panjang (Macaca fascicularis) memakan sisa makanan dari kantong plastik di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (27/12). Kawanan Monyet Ekor Panjang yang berhabitat di hutan kawasan Cisarua tersebut kerap mendatangi pemukiman warga serta mencari makan di area pembuangan sampah. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Monyet Ekor Panjang (Macaca fascicularis) berada di salah satu pohon di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (27/12). Kawanan Monyet Ekor Panjang yang berhabitat di hutan kawasan Cisarua tersebut kerap mendatangi pemukiman warga serta mencari makan di area pembuangan sampah. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Monyet Ekor Panjang (Macaca fascicularis) kerap memasuki pemukiman warga di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Kawanan Monyet Ekor Panjang yang berhabitat di hutan kawasan Cisarua tersebut kerap mendatangi pemukiman warga serta mencari makan di area pembuangan sampah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement