Selasa 02 Feb 2021 15:45 WIB

Banjir di Kudus Rendam Ribuan Rumah di 10 Desa

.

Rep: Yusuf Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Warga melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Kedungdowo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (2/2). (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

Warga menggunakan perahu melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Kedungdowo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (2/2). (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

Warga membawa anaknya menggunkan ember melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Kedungdowo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (2/2) Banjir yang sudah berlangsung tiga hari akibat meluapnya sungai Wulan ditambah tingginya intensitas hujan itu meluas dan merendam ribuan rumah dan fasilitas umum di 10 desa di kecamatan Kaliwungu, Jati dan Undaan dengan ketinggian hingga satu meter, sementara sebagian warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Banjir melanda Desa Kedungdowo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (2/2). Banjir yang sudah berlangsung tiga hari akibat meluapnya sungai Wulan ditambah tingginya intensitas hujan itu terus meluas.

Ribuan rumah dan fasilitas umum di 10 desa di kecamatan Kaliwungu, Jati dan Undaan terendam banjir hingga satu meter, sementara sebagian warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement